Articles


30/11/-0001 (00:00)
Berjalan sendiri tanpa persaingan

Membuat anak bisa berbicara dan berkomunikasi dengan orang sekitarnya adalah mudah dan dapat diajarkan secara natural. Ketika mereka mendengar apa yang diucapkan oleh orang tua mereka, atau siapa saja, maka sudah dipastikan satu tahapan proses belajar mengajar tentang komunikasi sudah terbangun. Jika yang didengar itu adalah bahasa Inggris misalnya, maka yang akan diucapkan juga bahasa tersebut.

Lain halnya pembelajaran tentang menulis dan membaca, literasi tidak bisa dikuasai begitu saja seperti halnya belajar berbicara. Perlu adanya modul belajar, konsep serta pembimbing yang mampu membantu proses tersebut. Terlebih jika yang diajarkan adalah bahasa Inggris??? Tentunya dibutuhkan konsep modul yang berkualitas dan tenaga pengajar yang baik pula.

Menjawab tantangan itu, Herlina Mustikasari Mohammad, ibu 6 orang anak, yang pakar di bidang linguistik, mencoba untuk memberikan kemampuan berharganya itu kepada siapa saja yang mau anaknya bisa membaca dan menulis bahasa Inggris dalam usia dini. Tepat pada tahun 2006 setelah mengalami pengujian modul yang dibuatnya untuk keperluan S3 nya, selama kurun waktu 2001-2005, wanita yang profilnya pernah masuk dalam Majalah Swa dan Eksekutif ini mencoba untuk mengembangkan secara luas modulnya dalam bisnis, dengan memberinya nama Easy Reader, kursus bahasa Inggris untuk anak usia 2.5 sampai 10 tahun.

Easy reader adalah sebuah lembaga pendidikan non formal berbasis pembelajaran literasi bahasa Inggris yang didalamnya mencakup belajar membaca dan menulis dalam bahasa Inggris dengan sistem fonik, selain conversation dan grammar. Berbagai keunggulan ditawarkan lembaga ini, diantaranya adalah modul design literasi yang mumpuni yang sudah teruji. Kemudian mempunyai 40-an teknik mengajar yang selalu diinovasi setiap saat. Dan pastinya tidak mempunyai pesaing yang sama persis dengannya.

Hadir dengan konsep kemitraan yang fleksibel dan bisa diaplikasikan oleh siapa saja, seperti investasi yang cukup terjangkau. Hanya dengan total investasi tidak sampai 17 juta rupiah, calon franchisee sudah bisa menjadi franchisee Easy Reader untuk masa 4 tahun. Dari biaya tersebut, calon franchisee sudah mendapatkan semua fasilitas pendukung untuk menjalankan usaha ini lengkap termasuk training pengajar, buku-buku, tas, kaos untuk murid, serta alat-alat untuk berpromosi. Easy Reader juga mengontrol kualitasnya untuk standarisasi dan menjaga mutu pengajaran, dengan melakukan observasi, mengadakan workshop dan seminar secara rutin. Royalty fee yang dibebankan pun terbilang kecil hanya 10% dari omset perbulannya.

Bisnis ini terbilang tokcer. Karena sejak difranchisekan pada februari 2008 franchiseenya saja sudah mencapai 16 yang tersebar di jabodetabek dan luar jawa. Untuk tahun ini saja sudah banyak yang meminta menjadi franchisee Easy Reader. Masih banyak diferensiasi lain yang akan anda temukan di Easy Reader ini. Jadi ayo cepat bergabung menjadi franchisee Easy Reader...


Dibaca: 1756 kali.
Download Files
Articles
Form Prospective Investors
 
Latest Information
Picture of Activities
Branch Office
Career
  • BERITA
  • 04/06/2014 (10:27)
    Di bulan Juni kami hadir dengan berbagai promo menarik, diantaranya :- MEMBER GET MEMBERDapatkan discount pendaftaran bagi new member dan voucher monthly fee bagi yang mengajak kerabatnya bergabung di Easy Reader- Discount 20% dengan menunjukan kartu Honda VIP Card   http://www.cardpl ... .
  • ARTIKEL
  • ... .